Selasa, 22 Juli 2014

Posted by Unknown | File under :
Pada postingan kali ini saya ingin berbagi ilmu tentang apa itu Link Spam. Anda juga pernah mendengar dimana mana tentang istilah ini. Link Spam berbeda dengan BackLink. Backlink itu adalah salah satu cara untuk mengoptimasikan blog anda.

Link SPAM ~ adalah link yang berasal dari forum dan tidak memiliki Page Rank. Namun anda perlu tahu bahwa LinkSpam bukan hanya berasal dari Forum-forum, tapi lebih banyak berasal dari blog atau comment blog yang menyertakan puluhan hingga ratusan link di kolom komentar blog tersebut.

Tapi anda bisa menyertakan Link anda hingga beratus-ratus link apabila blog yang anda kunjungi bersedia untuk menerima puluhan hingga ratusan link. Jadi, taruhlah LinkSpam pada tempatnya. Jangan ditaruh di sembarang blog, karena komentar anda akan segera dihapus apabila pengguna atau admin blog tersebut tidak mengizinkan menaruh LinkSpam.

Sebagai catatan tambahan, link spam bisa sangat berakibat buruk pada website atau blog anda. Jika anda terlalu banyak menyebar link spam, kemungkinan besar adalah posisi SERP website anda akan jauh merosot pada mesin pencari atau bahkan mungkin akan hilang. Jadi berhati-hatilah dalam membuat sebuah link karna akan sangat berpengaruh terhadap SEO yang anda terapkan.