Senin, 07 Juli 2014

Posted by Unknown | File under :
Kegiatan blogwalking memang membutuhkan lebih banyak waktu. Kita perlu menghabiskan waktu untuk blogwalking dan meninggalkan komentar. Banyak blogger bergabung dengan komunitas blogger di mana mereka dapat menemukan blog yang menarik, di komunitas ini mereka bisa mulai blogwalking bersama-sama dan meninggalkan komentar.

Setiap blog harus melaksanakan kegiatan ini setiap hari nya jika ingin blog nya cepat terkenal, apalagi untuk seorang pemula. Biasanya orang banyak melakukan kegiatan blogwalking dengan saling tukar link atau saling follow dan juga saling comment, itu meruakan hal yang efektif untuk membuat blog Anda jadi lebih cepat terkenal.

Setelah kita memahami apa itu pengertian dari blogwalking, yuk mari lihat manfaatnya untuk blog. Dan berikut manfaatnya : Jasa Seo

1. Belajar Bagaimana Mengelola Blog yang baik
2. Ajang silaturahmi sesama Blogger
3. Memperkenalkan blog kita kepada orang lain
4. Meningkatkan traffic kunjungan balik pada blog
5. Mendapatkan dan mempeluas pengetahuan kita karena membaca artikel yang beragam
6. Mendapatkan inspirasi untuk judul artikel blog kita

Itulah beberapa manfaat dari blogwalking dari saya, setelah mengetahui manfaat tersebut sebaiknya saran dari saya adalah Anda harus rajin blogwalking, pasti dalam waktu 2-4 bulan blog Anda sudah memiliki pengunjung tetap dengan syarat tetap menerbitkan artikel yang menarik dan selalu update secara berkala. Cukup sekian dan terima kasih.