Kamis, 10 Juli 2014

Posted by Unknown | File under : ,
Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.

Sederhananya, SEO bertujuan meengoptimalkan atau memaksimalkan situs anda agar mendapatkan tempat terbaik dalam sebuah search engine. Jadi ketika ada seseorang melakukan search/pencarian terhadap sebuah keyword, maka situs anda dapat muncul pada halaman hasil pencarian tersebut.

Ada banyak keuntungan dalam penerapan Optimasi SEO tergantung misi dan tujuan masing masing penggunanya, dan berikut beberapa manfaat SEO yaitu : Jasa Seo

1. Dengan SEO Dapat Meningkatkan Trafik Trafik adalah 1 dari sekian banyak manfaat SEO, dengan SEO maka Trafik akan meningkat, tergantung pada keyword yang kita target dan besar kecilnya data hasil pencarian dari Google Planner.

2. Dengan SEO Dapat Meningkatkan Penjualan Penjualan atau Salles dengan datanya trafik yang signifikan maka secara tidak langsung akan meningkatkan penjualan juga, ini khususnya untuk website penjual produk tentunya kita ambil contoh situs kursirodagratis.com misalkan disana menjual aneka barang seperti kursi roda atau lainnya, maka jika ada orang mencari di google dengan keyword “jual kursi roda murah” kemudian situs tersebut ranking 1, maka sudah 95% kursirodagratis akan mendapatkan penjualan dari hasil SEO tersebut.

3. Dengan SEO Dapat Meningkatkan Daya Saing Daya saing tentu saja semacam gengsi tersendiri apabila dapat menempati posisi 1 dalam pencarian, dan tentunya meningkat pula kepercayaan pengunjung untuk melakukan pembelian barang di situs anda bila anda menjual suatu produk.

Keuntungan SEO untuk Perusahaan : Jasa Pembuatan Website

Akhir tahun 2013 Indonesia semakin sadar akan kebutuhan informasi yang cepat dan akurat dalam sebuah produk / data / kebutuhan, bisa kita analisa untuk salah satu study case ketika salah satu socialita yang ingin membeli tas bermerk luar (Guess), mereka perlu membeli tiket pesawat dan ongkos lainnya hingga jutaan, untuk tahun sekarang di era informasi, kita bisa membeli tas hanya dengan nongkrong di depan lappy. Itu merupakan suatu pergeseran dan kemajuan dalam segi flexibilitas dan efisiensi.

Terbukti dengan hal seperti itu sangat sering terjadi, peningkatan permintaan dan kebutuhan pasar sendiri sangatlah loyal dalam sebuah produk dan pelayanan, nah coba kita pikirkan dalam hal terkecil sendiri contohnya social media, akan menjad sebuah brand eksisting di dunia digital.

Perbedaan social media dan SEO juga menjadi bahan sasaran untuk campign dalam sebuah digital, Social media berfungsi sebagai buzzer yang memberikan informasi dengan kecepatan penyebaran, sedangkan SEO sendiri lebih digunakan untuk dalam sebuah pencarian. Jadi SEO sendiri lebih untuk orang yang benar-benar membutuhkan suatu produk dan akan ditampilkan listing dari sebuah pencarian. dan itu menjadi ajang dalam kompetisi yang sebenarnya disamping social media dan social lainnya.

SEO sangatlah berguna untuk usaha anda karena dari itu lah marketing dan di dunia digital adalah SEO, yang harus di maintenance dan teratur di update.